Lakukan Gaktibplin Untuk Minimalisir Pelanggaran Anggota

Lakukan Gaktibplin Untuk Minimalisir Pelanggaran Anggota

Terkini | banjarnegara.inews.id | Senin, 13 Mei 2024 - 19:30
share

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Upaya pencegahan terkait pelanggaran disiplin anggota terus dilakukan oleh Sipropam Polres Banjarnegara, termasuk dengan penekakan dan penertiban disipin anggota yang dilaksanakan di Mapolres Banjarnegara, Senin (13/5/2024).

Kegiatan penegakan dan penertiban dispilin bagi anggota Polres Banjarnegara dilakukan dengan pemeriksaan sikap tampang, identitas diri, dan kelengkapan seragam yang dilakukan langsung oleh Propam Polres Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso melalui PS. Kasipropam Ipda Mashudi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota dalam berdinas, sehingga diharapkan anggota selalu disiplin dan berpenampilan menarik.

"Setiap anggota harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," katanya.

Menurutnya, pelaksanaan gaktibplin dilakukan guna mencegah dan menimialisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. "Ini merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polres Banjarnegara," ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga menginatkan kedisiplinan dari diri sendiri, tidak masa bodoh perhatikan sikap tampang diri pribadi maupun rekan saling mengingatkan.

"Tingkatkan kewaspadaan, keselamatan dalam pelaksanaan tugas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan profesional," katanya.

Tak hanya itu, Sipropam Polres Banjarnegara juga mengingatkan kepada seluruh personil agar mematuhi aturan yang berlaku dan hindari pelanggaran.

Topik Menarik