Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester City, Ange Postecoglou Kirim Sinyal Bantu Arsenal Juara Liga Inggris

Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester City, Ange Postecoglou Kirim Sinyal Bantu Arsenal Juara Liga Inggris

Terkini | okezone | Senin, 13 Mei 2024 - 18:50
share

LONDON Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, bak mengirim sinyal bantu Arsenal untuk menjadi juara Liga Inggris 2023-2024. Dia memastikan Tottenham siap mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Untuk diketahui, The Lilywhites -julukan Tottenham- akan menjamu Man City di Stadion Tottenham Hotspur pada Rabu 15 Mei 2024. Ini menjadi pertandingan yang teramat penting bagi kedua tim.

Apalagi bagi Man City, mereka diketahui sedang bersaing ketat dengan Arsenal dalam perebutan gelar juara. Tim berjuluk The Citizens ini wajib hukumnya mencuri poin penuh di laga kontra Tottenham.

Postecoglou sadar bahwa laga kontra Man City adalah laga yang penting. Khususnya bagi Tottenham, mereka punya tujuan untuk finis di posisi empat. Untuk menjaga asa itu, mereka setidaknya harus menyapu bersih dua laga sisa dengan kemenangan.

Kami masih punya enam poin untuk diperebutkan, itu kuncinya bagi kami. Kami akan menghadapi pertandingan besar pada Selasa malam melawan Man City, itu akan menjadi ujian besar bagi kami, kata Postecoglou, dilansir dari Metro, Senin (13/5/2024).

Lalu, kita akan menghadapi Sheffield United, jadi mari kita lihat kemana kita bisa pergi dan di mana kita akan bermain, sambungnya.

Juru taktik asal Australia itu cukup yakin Tottenham bisa meraih hasil manis saat menjamu Man City. Kendati sadar lawan yang akan dihadapi adalah juara bertahan dan punya ambisi besar, Postecoglou merasa The Lilywhites punya celah untuk mencuri poin penuh.

Saya pikir kami punya apa yang diperlukan untuk mewujudkannya dan memainkan sepak bola kami dan melihat ke mana hal itu akan membawa kami, tuturnya.

Topik Menarik