Reaksi Menohok Erling Haaland Disebut Anak Manja oleh Legenda Manchester United

Reaksi Menohok Erling Haaland Disebut Anak Manja oleh Legenda Manchester United

Terkini | okezone | Senin, 13 Mei 2024 - 17:15
share

REAKSI menohok Erling Haaland disebut anak manja oleh legenda Manchester United, Roy Keane, menarik perhatian. Haaland dengan tegas menyampaikan dirinya sama sekali tidak ambil pusing dengan ucapan Keane.

Untuk diketahui, Keane sempat melontarkan kritik pedas kepada Haaland kala Manchester City menang telak 5-1 atas Wolverhampton Wanderers pada Sabtu 4 Mei 2024. Pada laga tersebut, Haaland sejatinya tampil ciamik dengan sukses mengemas empat gol.

Meski borong empat gol, Haaland harus ditarik keluar dengan digantikan Julian Alvarez pada menit ke-82. Pada momen itu, tersorot kalau bomber asal Norwegia itu tampak kesal dengan keputusan sang pelatih, Josep Guardiola.

Hal inilah yang membuat Keane menyebutnya seperti anak manja. Sebab, Haaland dinilai tidak memberi respons positif saat ditarik keluar.

Walaupun begitu, Haaland baru-baru ini menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak marah kepada Guardiola. Eks pemain Borussia Dortmund ini mengungkapkan kalau dirinya marah karena alasan lain.

“Saya tidak marah karena itu. Saya marah karena sesuatu yang sama sekali berbeda. Bukan apa-apa tentang hal itu. Saya sangat senang Julian masuk dan mencetak gol juga,” jelas Haaland, dilansir dari Metro, Senin (13/5/2024).

“Tentu saja aku ingin mencetak lebih banyak gol, tapi aku tidak marah atau apa pun jika saya digantikan. Saya tidak akan pernah menjadi seperti itu. Saya senang dengan pemain yang menggantikanku, Julian, dan begitulah adanya,” sambungnya.

Menyoal kritikan yang dilontarkan Keane, Haaland pun tidak ingin ambil pusing. Pemain berusia 23 tahun ini merasa kalau apa yang diucapkan eks Man United itu hanya terlalu fokus pada performanya di lapangan.

Topik Menarik