Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23: Kapten Taeguk Warriors Terkejut dengan Performa Gila Garuda Muda

Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23: Kapten Taeguk Warriors Terkejut dengan Performa Gila Garuda Muda

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 12:28
share

DOHA - Kapten Timnas Korea Selatan U-23, Byun Jun-soo, menyoroti performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 . Dia mengaku terkejut dengan penampilan impresif Garuda Muda yang berhasil mencapai babak perempatfinal.

Korea Selatan U-23 akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23- pada babak perempatfinal Piala Asia U-23. Laga itu akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Byun Jun-soo mengatakan penampilan Timnas Indonesia U-23 sangat luar biasa pada fase Grup A Piala Asia U-23. Dia nilai tim itu saat ini sejauh ini terus menunjukkan kualitasnya di tangan Shin Tae-yong.

"Saya telah menyaksikan tiga pertandingan tim Indonesia. Saya pikir mereka bukan tim yang diunggulkan. Namun, mereka adalah tim yang sangat terorganisir dan juga sangat cepat dan agresif," ucap Byun Jun-soo dalam konferensi pers, Kamis (25/4/2024).

Kapten Korea Selatan itu mengatakan tim itu memang ada kemauan untuk terus berkembang. Jadi, tidak heran performa Timnas Indonesia U-23 kini sedang menjadi sorotan saat ini.

"Saya pikir mereka telah memperoleh banyak momentum, hingga ke level yang sangat tinggi," katanya.

Topik Menarik