4 Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix yang Cepat dan Mudah

4 Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix yang Cepat dan Mudah

Terkini | inews | Minggu, 21 April 2024 - 23:36
share

JAKARTA, iNews.id - Cara menghilangkan iklan di HP Infinix akan diulas berikut ini. Ponsel pintar atau smartphone sudah menjadi salah satu barang penting di era serba digital seperti sekarang ini.

Salah satu smartphone yang cukup populer di masyarakat adalah merk Infinix. Smartphone asal Hong Kong ini dikenal memiliki desain yang elegan dan kualitas kamera yang terbilang bagus.

Meski begitu, smartphone Infinix memunculkan iklan pop up di layar saat digunakan. Adanya iklan yang muncul secara tiba-tiba tentu mengganggu para pengguna.

Lantas, bagaimana cara menghilangkan iklan di HP Infinix? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/4/2024).

Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix

1. Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix dengan Mengaktifkan DNS

Cara menghilangkan iklan di HP Infinix bisa dilakukan dengan mengaktifkan DNS. Sebagai informasi, private DNS merupakan sebuah fitur yang digunakan untuk melindungi pengguna smartphone saat mengunjungi situs tertentu.

2. Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Melalui Launcher

3. Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix dengan Mematikan Koneksi Internet

Cara menghilangkan iklan di HP Infinix dapat dilakukan dengan mematikan koneksi internet. Jika HP dalam kondisi offline ataupun mode pesawat, iklan tidak akan muncul lagi di layar.

4. Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Untuk menghilangkan iklan di HP Infinix dapat dilakukan dengan meminta pihak ketiga. Beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan adalah Adclear Content Blocker, NetGuard, dan AdGuard.

Demikian ulasan mengenai cara menghilangkan iklan di HP Infinix. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik