Bus Putra Sulung Ringsek Tertabrak Kereta Api di OKU Timur, Korban Bergeletakan di Jalan

Bus Putra Sulung Ringsek Tertabrak Kereta Api di OKU Timur, Korban Bergeletakan di Jalan

Terkini | inews | Minggu, 21 April 2024 - 19:04
share

OKU TIMUR, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas Bus Putra Sulung sarat penumpang tertabrak kereta api di pelintasan tanpa pintu Jalan Pertanian, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, Minggu (21/4/2024).

Akibat peristiwa ini, banyak penumpang bus yang tergeletak di pinggir jalan. Para korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Martapura. Namun belum diketahui jumlah korban akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

Diperoleh informasi, Bus Putra Sulung bewarna biru nopol BE 7037 FU itu membawa penumpang dari Belitang, OKU Timur, menuju Jakarta, sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian ada kereta api penumpang dengan nomor seri CC 2018340 dari arah Raja Basa, Provinsi Lampung, menuju Baturaja, Kabupaten OKU, Sumsel.

Kasat Lantas, AKP Panca Mega Surya mengatakan, petugas masih berada di lapangan untuk mengevakuasi para korban ke rumah sakit.

"Petugas masih melakukan evakuasi di TKP," katanya.

Manajer Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti, mengatakan, kecelakaan bus tertabrak kereta api itu masuk wilayah Divre IV Tanjung Karang, Lampung.

"Kejadian terjadi wilayah operasinal Divre IV Tanjung Karang," katanya.

Topik Menarik