Petaka Ledakan Petasan Tewaskan Satu Orang di Madura, Ternyata untuk Pesta Pernikahan

Petaka Ledakan Petasan Tewaskan Satu Orang di Madura, Ternyata untuk Pesta Pernikahan

Terkini | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 12:08
share

SAMPANG - Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat (19/4/2024) petang. Ledakan petasan ini menyebabkan satu korban tewas dan dua lainnya mengalmi luka bakar.

Berdasarkan keterangan warga setempat, petasan yang meledak direncanakan akan digunakan untuk acara pernikahann salah satu korban.

"Salah satu dari tiga korban akan melangsungkan hajatan pernikahan dalam waktu dekat. Namun, apakah petasan dirakit sendiri atau membeli kami masih menyelidik,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, Sabtu (20/4/2024)

 BACA JUGA:

Ledakan tersebut mengakibatkan rumah salah satu korban roboh dan rusak parah. "Reskrim bersama tim Brimob Polda Jawa timur, sementara telah mendapatkan barang bukti, berupa serpihan mercon dan gulungan kertas sebagian pembungkus petasan sudah diamankan," ungkapnya

Ledakan petasan ini diketahui juga melukai tiga orang korban berinisial, SA (21), MT (26), dan RS (31). 

 BACA JUGA:

Dari tiga orang korban tersebut, satu orang di antaranya berinisial SA dinyatakan meninggal dunia.

"Sementara MT dan RS mengalami luka bakar di sebagian tubuh dan kondisi kritis hingga dilarikan ke rumah sakit wilayah Bangkalan, guna dilakukan tindakan medis,” katanya

Topik Menarik