5 Aplikasi Penghasil Uang Rp900 Ribu per Hari

5 Aplikasi Penghasil Uang Rp900 Ribu per Hari

Terkini | okezone | Kamis, 18 April 2024 - 11:16
share

JAKARTA - Ada aplikasi penghasil uang Rp900 ribu per hari yang bisa Anda coba. Adapun, cara menghasilkan uang dari rumah ini bisa dilakukan hanya dengan modal yang minim.

Di mana, teknologi memiliki peran cukup besar dalam hal menghasilkan uang. Untuk itu ada aplikasi yang menawarkan beberapa keuntungan.

Berikut aplikasi penghasil uang Rp900 ribu per hari:

1. Shopee Tanam

Shopee tanam adalah salah satu game aplikasi yang ada di platform Shopee. Game ini juga seru untuk dimainkan bersama teman-teman. Ajak semua teman kamu untuk Saling Siram tanaman supaya tanaman lebih cepat tumbuh.

2. Givvy Social

Pertama mendownload aplikasi penghasil uang Givvy Social di Playstore pada ponselmu. Lalu langsung saja lakukan pendaftaran dengan menginput pendataan pribadi.

Seperti layaknya media sosial (medsos) pada umumnya, isikan nama dan email serta nomor ponsel hingga kaitkan metode pembayaran ke akun Paypal dengan input email.

Baru lah mulai kerjakan satu persatu misi yang tersedia, sebagai bagian dari cara peroleh Rp900 ribu saldo DANA gratis. Pertama ganti foto profil, akan berikan koin.

3. Top Rich

Pengguna memiliki kesempatan untuk memanen koin sebanyak-banyaknya melalui misi harian yang diselesaikan. Koin tersebut bisa ditukar menjadi uang tunai atau Saldo Dana. Semakin banyak misi yang berhasil diselesaikan, semakin besar potensi pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memainkan Top Rich.

Topik Menarik