Warga Kota Padang Dikejutkan Temuan Mayat Lansia Telungkup

Warga Kota Padang Dikejutkan Temuan Mayat Lansia Telungkup

Terkini | inews | Rabu, 17 April 2024 - 20:14
share

PADANG, iNews.id - Warga Perumahan Parupuk Raya, RT 004 RW 015 Blok E no. 1, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat dikejutkan dengan penemuan mayat pria. Pria lanjut usia itu di temukan di dalam rumah dengan kondisi telungkup.

Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina mengungkapkan, mayat tersebut bernama Amril berusia 62 tahun. Korban, kata dia sering menjual kopi di rumahnya.

Korban ini awalnya ditemukan dua warga yang melihat warung kopi masih tutup, padahal biasanya sebelum pukul 09.00 WIB sudah buka, ujar Ipda Yanti, Rabu (17/4/2024).

Dia menuturkan, warga sempat berupaya memanggil pria tersebut dari luar dan mengintip dari ventilasi pintu. Setelah melihat dari luar tampak lansia itu kondisi telungkup, warga langsung menghubungi keluarga korban.

Warga menghubungi keluarga korban apakah korban pulang kampung namun dijawab tidak dan keluarga meminta saksi mendobrak pintunya, tuturnya.

Setelah pintu rumah korban didobrak, warga menemukan korban dengan kondisi dalam keadaan telungkup tidak bergerak dan melihat kejadian tersebut menghubungi Polsek Koto Tangah. Polsek Koto Tangah, lanjut dia langsung menghubungi tim identifikasi Polresta Padang.

Setelah dilakukan identifikasi, korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum, namun dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dalam, katanya.

Menurutnya, keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan rutinitas melakukan kontrol setiap bulan di rumah sakit.

Topik Menarik