Ngeri, Selebgram Jaksel Bunuh Diri Sambil Live IG 

Ngeri, Selebgram Jaksel Bunuh Diri Sambil Live IG 

Terkini | inews | Selasa, 16 April 2024 - 13:54
share

JAKARTA, iNews.id - Viral selebgram berinisial FM alias MJ tewas bunuh diri sambil live Instagram. Korban gantung diri di rumahnya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Peristiwanya tanggal 14 kemarin, di rumah korban, iya begitu (gantung diri sambil live di Instagram)," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno pada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, korban sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum bunuh diri. Adapun mayat korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya di dalam kamar mandi.

"Dia itu sore berantem sama pacarnya, baru pagi diketahui dia sudah bunuh diri, ditemukan saudaranya karena dicek sama saudaranya di kamarnya nggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi pakai handuk," tuturnya.

Berdasarkan keterangan saksi teman dan saudara, korban sempat bertengkar dengan kekasihnya melalui sambungan telepon. Korban juga menyebutkan pada kekasihnya jika dia sempat membenturkan kepalanya ke tembok.

"Terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya, pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi (korban sudah meninggal gantung diri)," katanya.

Dia menambahkan, polisi tengah menggali keterangan kekasih korban. Namun, sejauh ini dari hasil identifikasi korban dari RS Fatmawati, tak ditemukan indikasi penganiayaan.

Topik Menarik