Open House Kabaharkam Polri di Gowa, Puluhan Kepala Desa dari Takalar Hadir

Open House Kabaharkam Polri di Gowa, Puluhan Kepala Desa dari Takalar Hadir

Terkini | gowa.inews.id | Sabtu, 13 April 2024 - 17:40
share

TAKALAR, iNews.id - Dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriah yang penuh berkah, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, menggelar acara open house.

Hal itu dilakukan oleh keluarga besar Kabaharkam Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran, sebagai wujud kebersamaan dan mempererat silaturahmi. Open house tersebut digelar di Kaluarrang, Desa Manjapai, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Provinsin Sulsel, Sabtu (13/4/2024).

Turut hadir dalam rangkaian acara diantaranya, selain pejabat dari TNI dan Polri, juga hadir para tokoh masyarakat Gowa serta Puluhan Kepala Desa (Kades) dari Kabupaten Takalar.

“Open hause ini kita buka untuk umum tidak ada undangan, sehingga baik pejabat, para Kepala Desa, Camat, dan masyarakat semuanya diterima kehadirannya," kata Faisal Daeng Malu, adik kandung Komjen Pol Fadil Imran saat dikonfirmasi.

Dalam keterangannya, Faisal mengatakan bahwa halal bi halal ini setiap tahun digelar baik itu idul Fitri maupun idul Adha, kemudian di pusatkan di kediaman almarhumah ibunya. Menurutnya, acara halal bi halal ini juga digelar sebagai bentuk untuk memperkokoh hubungan silaturahmi dengan keluarga besarnya yang ada di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar.

“Agar terjaga hubungan baik dengan keluarga besar yang ada di Gowa dan Takalar makanya setiap tahunnya kita menggelar acara halal bi halal di Kaluarrang,” urai Faisal.

Secara khusus Faisal juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua kepala Desa dari Kabupaten Takalar yang sedianya turut hadir membersamai open house tersebut, ia juga menyampaikan rasa harunya kepada segenap pejabat, tokoh, serta masyarakat yang hadir.

Dia pun menuturkan permohonan maaf bila dalam acara halal bi halal atau open house itu ada pelayanan yang kurang menyenangkan dihati selama acara berlangsung.

“Saya mewakili seluruh keluarga besar saya apabila dalam acara halal bi halal ini ada pelayanan yang kurang baik, mohon dimaafkan dan dimaklumi, namun yang pasti merasa bersyukur sekali kawan-kawan dari manapun dengan antusias datang ingin bertemu, ingin ngobrol dengan keluarga, dan hari ini saya bersilaturahmi dengan mereka tentu saja saya senang sekali," tutup Faisal.

Topik Menarik