Kasus Viral: Pemuda di Kendari Aniaya Wanita di Restoran, Detik-detik Video Kontroversial Tersebar

Kasus Viral: Pemuda di Kendari Aniaya Wanita di Restoran, Detik-detik Video Kontroversial Tersebar

Terkini | surabaya.inews.id | Selasa, 9 April 2024 - 04:20
share

KENDARI, iNewsSurabaya.id - Sebuah insiden kontroversial terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, di mana seorang pemuda berinisial FHT (29) secara tega menganiaya seorang wanita berinisial IS (28) di salah satu restoran cepat saji. Video penganiayaan tersebut menjadi viral setelah korban tanpa sengaja merekam aksi brutal tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, membenarkan penangkapan pelaku. "Pelaku sudah kita amankan di Mako Polresta," ungkapnya pada Senin (8/4/2024).

Insiden tersebut terjadi di salah satu restoran cepat saji di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, pada Jumat, 5 April 2024, sekitar pukul 20.24 Wita.

Menurut Fitrayadi, kejadian bermula ketika korban datang bersama rekannya RS untuk makan di restoran tersebut. Namun, korban memutuskan untuk duduk di kursi lain dan membuat video untuk dirinya sendiri.

"Pelaku diduga terprovokasi oleh perkataan korban yang dianggap menghina, sehingga terlibat dalam aksi penganiayaan tersebut," ungkap Fitrayadi.

Meskipun rekan korban berusaha melerai, pelaku kembali memukul korban hingga meludahi wajahnya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana, dengan ancaman hukuman penjara hingga 2,8 tahun.

Topik Menarik