Kesaksian Sopir Bus yang Tabrakan dengan Grand Max di Tol Japek KM 58

Kesaksian Sopir Bus yang Tabrakan dengan Grand Max di Tol Japek KM 58

Terkini | okezone | Senin, 8 April 2024 - 16:27
share

JAKARTA - Sopir bus bernama Heri yang terlibat dalam kecelakaan memberikan kesaksian peristiwa kecelakaan di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58. Dia menyebut, mobil Grand Max nyelonong saat jalan contra flow hingga adu benteng dengan mobil bus.

Diketahui, dalam kecelakaan tersebut menewaskan 12 orang, sebelumnya diberitakan 13 orang. Dalam evakuasi, polisi membawa 13 kantong jenzah dari lokasi kejadian, di mana salah satunya berisikan body part atau potongan tubuh korban.

Heri mengatakan, peristiwa terjadi sangat cepat. Saat itu, mobil bus Heri tengah menuju Jakarta menuju ke Bandung. Sesampainya di tempat kejadian perkara, mobil Grand Max nyelonong adu banteng dengan mobil bus yang Heri kendarai.

"Ini kan contra flow dari arah Bandung jalur khusus kanan kan. Jadi tiba-tiba mobil Grand Max itu nyebrang ke saya. Kita tidak bisa menghindar. Tiba-tiba nyelonong jadi beradu (adu banteng)," kata Heri dikutip dalam video, Senin (8/4/2024).

Karena tertabrak, mobil bus yang dikendarai Heri juga menyenggol mobil Rush yang berada di sebelah kiri. Akibatnya, mobil Rush tersebut berbalik arahnya.

"Akhirnya kita oleng, mobil satunya sebelah kiri terus kena mobil saya akhirnya ngebalik dia. Soalnya body mobil sebelah kiri kena," tuturnya.

Akibat peristiwa tersebut, kernet yang membersamai Heri terjepit. Kini kernet Heri dilarikan RS tersedekat.

Topik Menarik