Rekomendasi 5 Hotel di Ponorogo Keren, Cocok untuk Pemudik Saat Idul Fitri

Rekomendasi 5 Hotel di Ponorogo Keren, Cocok untuk Pemudik Saat Idul Fitri

Terkini | ponorogo.inews.id | Senin, 8 April 2024 - 09:20
share

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Moment lebaran Idul Fitri selalu dimanfaatkan oleh sebagian besar orang pulang ke kampung halaman. Seperti halnya warga Ponorogo yang pulang dari perantauan.

Nah bagi para pemudik yang pulang dan membutuhkan tempat menginap yang rekomendasi bisa jadi pilihan. Beberapa hotel juga berada di tengah kota, sehingga tidak perlu jauh-jauh dari rumah keluarga.

Berikut beberapa rekomendasi hotel yang dapat jadi pilihan saat di Ponorogo:

  • Amaris Hotel

Terletak di sebelah Ponorogo City Center Mall di Jalan Ir. H Juanda No.19, Amaris Hotel menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu.

Fasilitas kamar yang cepat dan suasana yang nyaman membuat para tamu merasakan pengalaman menginap yang istimewa. Keberadaannya dekat dengan pusat perbelanjaan dan beragam restoran juga memudahkan Anda untuk menemukan tempat makan dan berbelanja.

Ndalem Katong Guest House mengusung desain rumah tradisional Jawa dengan sentuhan fasilitas modern. Terletak di Jl. Batoro Katong, No 134, Ronowijayan, Kertosari, Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Guest house ini memberikan pengalaman menginap yang nyaman seperti di rumah sendiri. Cocok bagi yang mencari kenyamanan dan kemudahan selama berada di Ponorogo.

Berada di Jl. Gajah Mada No. 56, Ponorogo, Gajah Mada Hotel menawarkan desain klasik dan fasilitas lengkap seperti ruang rapat, area parkir umum, dan akses WiFi gratis. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan tamu.

Berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 82A, Maesa Hotel Ponorogo menawarkan fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis di pusat kota.

Hanya berjarak 5 menit berkendara dari Alun-Alun Ponorogo, hotel ini menjadi pilihan bagi yang mengunjungi kota ini.

Berlokasi strategis yaitu di Jl. Ir. H Juanda No.13, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Hotel Kencana Dewi 2 menawarkan fasilitas dan layanan yang dirancang untuk memastikan kenyamanan dan kepraktisan para tamu.

Fasilitas lengkap yang disediakan hotel ini akan meningkatkan pengalaman menginap Anda di Ponorogo.

Berbagai pilihan hotel mewah ini, Anda dapat memilih akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda selama berada di Ponorogo.

Topik Menarik