Kapolda Jabar Cek Pos Pengamanan di Perbatasan Bogor-Sukabumi, Arus Mudik Lancar

Kapolda Jabar Cek Pos Pengamanan di Perbatasan Bogor-Sukabumi, Arus Mudik Lancar

Terkini | inews | Minggu, 7 April 2024 - 22:18
share

BOGOR, iNews.id - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus meninjau Pos Pengamanan Polsek Cijeruk di wilayah Cigombong, Kabupaten Bogor. Tujuannya untuk memastikan kelancaran arus mudik H-3 Lebaran.

Pantauan di Pos Pengamanan Polsek Cijeruk, Kapolda Jabar didampingi Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro dan lainnya. Kapolda langsung berbincang terkait pengamanan dan arus lalu lintas.

"Jadi malam ini pukul 21.00 saya mendampingi Bapak Kapolda melaksanakan cek arus mudik dan di Pospam Cijeruk atau pintu keluar Tol Cigombong," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan di lokasi, Minggu (7/4/2024).

Menurut dia, sejauh ini kondisi lalu lintas arus mudik di perbatasan wilayah antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi itu masih lancar.

"Alhamdulillah arus lalin lancar tidak ada sedikit pun hambatan," ungkapnya.

Rio menambahkan, pihaknya telah menempatkan puluhan personel gabungan di Pos Pengamanan Polsek Cijeruk. Sehingga, masyarakat yang akan mudik Lebaran dapat berjalan aman dan nyaman.

"Kami menempatkan personel 34 orang dibantu BKO Brimob 30 orang untuk melayani masyarakat agar bisa nyaman dan mudik gembira," tutupnya.

Topik Menarik