Pemprov DKI Kembali Gelar Program Sembako Murah usai Libur Panjang Lebaran 

Pemprov DKI Kembali Gelar Program Sembako Murah usai Libur Panjang Lebaran 

Terkini | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 13:59
share

JAKARTA, iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebutkan akan kembali mengadakan program sembako murah setelah libur panjang Idul Fitri. Program untuk warga tidak mampu tersebut kini ditunda sementara.

"Hari ini menjelang Lebaran, kita laksanakan Sembako Murah sejak pagi. Ini pelaksanaan Sembako Murah di hari terakhir sebelum masyarakat libur panjang," kata Heru Budi Hartono, Sabtu (6/4/2024).

Heru Budi yang juga Kepala Sekretariat Presiden pemerintahan Presiden RI Joko Widodo tersebut menjelaskan program Sembako Murah akan kembali digelar setelah libur panjang Lebaran 2024.

"Hari kedua atau ketiga setelah libur panjang Lebaran kita adakan lagi Sembako Murah. Ini bukan bansos ya," ujarnya.

Heru meminta Forkopimko memastikan keamanan lingkungan warga selama libur panjang lebaran.

"Terima kasih Pak Dandim dan Pak Kapolres yang selalu menjaga keamanan wilayah dan masyarakat, sehingga aman, nyaman, selama mudik," kata Heru Budi Hartono.

Hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Heru Budi yakni Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gideon Arif Setyawan, dan Dandim 0502/Jakarta Utara Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro BS.

Topik Menarik