WhatsApp Siapkan Opsi Picture-in-picture untuk Video, Apa Fungsinya?

WhatsApp Siapkan Opsi Picture-in-picture untuk Video, Apa Fungsinya?

Terkini | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 11:04
share

JAKARTA, iNews.id - WhatsApp semakin baik setiap bulan. Meta secara konsisten mengeluarkan update untuk aplikasi WhatsApp.

Selain membawa perbaikan bug, WhatsApp juga memberikan fitur baru setiap bulan. Sedangkan versi beta memperkenalkan fitur baru hampir setiap minggu, sebagaimana dikutip dari Phone Arena.

Satu update terbaru untuk WhatsApp versi beta memperkenalkan fitur penting yakni picture-in-picture mode untuk video. WABetaInfo mengetahui WhatsApp untuk iOS 24.6.77 memiliki fitur kemampuan untuk menonton video sambil menelusuri beberapa chat atau bagian lain dari aplikasi.

Saat ini, WhatsApp mengizinkan pengguna memanfaatkan picture-in-picture mode, tapi hanya saat menonton video YouTube dan Instagram. WhatsApp versi beta terbaru memungkinkan pengguna picture-in-picture bahkan saat menonton video yang dibagikan langsung di dalam aplikasi.

Menurut laporan, peningkatan fitur picture-in-picture terbatas untuk menonton video dalam aplikasi. Jadi, tidak mungkin menggunakan mode tersebut saat beralih ke aplikasi lain.

Topik Menarik