Ada Sabyan dan Band Wali di Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar iNews, Sore Ini dari Tangerang

Ada Sabyan dan Band Wali di Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar iNews, Sore Ini dari Tangerang

Terkini | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 10:50
share

TANGERANG - iNews akan menutup rangkaian Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan dari Taman Elektrik, Tangerang, Banten, pada Sabtu (6/4/2024) sore. Ini menjadi perhentian terakhir setelah Mojokerto, Semarang, dan Bekasi.

Konser Ngabuburit akan dibuka pukul 16.00 WIB dan dimeriahkan band religi Sabyan dan Jerry Andrean Masterchef Indonesia 7 yang akan berbagi resep berbuka puasa. Ada pula tausiyah yang dibawakan Ustadz Abeey Ghifran dan Ustadz Munawir Ngacir.

Masih di venue yang sama, acara akan berlanjut ke Tabligh Akbar yang digelar pukul 21.00 WIB. Acara ini akan diisi Band Wali yang akan menyanyikan sederet tembang hits mereka.

Habib Nabiel Al Musawa akan memberikan tausiyah diiringi musik religi dari Gus Hafidz Hakim, Syubbanul Muslimin, dan Gus Azmi. Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan dipandu oleh David Chalik dan Inara Rusli.

Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan diharapkan mampu menginspirasi penonton di rumah. Acara itu juga diharapkan memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya.

Karena itu, bagi Anda warga Tangerang jangan lewatkan kemeriahan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar yang akan disiarkan langsung oleh iNews dari Taman Elektrik, Tangerang, pada Sabtu (6/4/2024) sore.

Sampai bertemu di Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan iNews tahun depan. *

Topik Menarik