Berbagi Keberkahan Bulan Ramadan, RPA Perindo Bagikan 200 Paket Takjil ke Pengendara di Beji Depok

Berbagi Keberkahan Bulan Ramadan, RPA Perindo Bagikan 200 Paket Takjil ke Pengendara di Beji Depok

Terkini | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 09:13
share

DEPOK, iNews.id - Sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yakni Relawan Perempuan dan Anak (RPA) berbagi keberkahan saat momen bulan Ramadan 1445 Hijriah/2024 dengan membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa ke pengendara hingga warga sekitar di Simpang Tugu Gong Si Bolong, Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok pada Jumat (5/4/2024). Kegiatan itu mendapat sambutan positif dari warga.

"Kami hari ini membagi keberkahan di bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil sebanyak 200 paket ke pengguna jalan dan warga sekitar di dekat Tugu Gong Bolong, Beji, Tanah Baru Kota Depok," kata Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPP RPA Partai Perindo Annisaa.

"Soalnya disini banyak pengendara yang melintas," ujarnya.

Annisaa yang juga mantan Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu, berharap dengan adanya paket takjil masyarakat dapat merasakan manfaatnya terutama bagi yang berpuasa.

"Harapannya semoga bermanfaat bagi pengguna jalan terutama yang berpuasa di bulan Ramadan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas DPP RPA Partai Perindo, Eddie Steven mengatakan bahwa pembagian takjil dari RPA Partai Perindo secara rutin digelar setiap bulan puasa.

"Pembagian takjil kepada teman teman khususnya bagi yang berpuasa di Kota Depok ini untuk membantu mereka ketika menjalankan ibadah puasa untuk berbuka. Iya kami memang mengadakan kegiatan rutin setiap tahun setiap bulan puasa," ucap Eddie.

Lebih lanjut, Eddie mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil hari ini serentak di seluruh wilayah Indonesia digelar RPA Perindo.

"Iya kami dari RPA Perindo secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia membagikan takjil pada waktu yang sama," katanya.

Topik Menarik