5 Ide Baju Lebaran ala Wulan Guritno, Tampil Berkelas Pas Kumpul Keluarga

5 Ide Baju Lebaran ala Wulan Guritno, Tampil Berkelas Pas Kumpul Keluarga

Terkini | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 09:08
share

WULAN Guritno memang menjadi salah satu artis yang banyak diidolakan. Tak hanya karena paras cantik dan tubuh seksinya, namun juga karena gaya berpakaiannya yang tampak modis.

Hal itu terlihat dalam berbagai penampilannya di setiap kesempatan. Tak jarang, penampilan ibu tiga anak ini kerap dijadikan kiblat fashion bagi kaum Hawa.

Nah, beberapa gaya outfit Wulan Guritno juga bisa menjadi ide outfit Anda untuk tampil modis di Hari Raya nanti. Seperti apa saja? Berikut dilansir dari Instagram @wulanguritno.

Manis dengan setelan outfit warna pastel

Tren Lebaran kali ini diprediksi menggunakan warna-warna pastel. Anda bisa memakai setelan outfit seperti yang dipakai Wulan Guritno. Setelan outfit itu terdiri dari blouse, celana panjang dan blazer. Sementara itu gaya rambutnya cukup dibiarkan tergerai dengan styling di bagian poni.

Cantik berbatik

Meski trennya memakai warna pastel, tak ada salahnya Anda tampil berani pakai warna terang. Anda bisa pilih pakai batik warna merah yang terdiri dari setelan outer dan kulot. Tambahkan inner warna putih dan high heels.

Kaftan motif

Gaya sarimbit ala keluarga Wulan Guritno ini bisa jadi inspirasi. Meskipun menggunakan busana full motif namun Anda bisa pilih warna yang lebih kelam seperti gold. Untuk model bajunya Anda bisa pakai kaftan panjang.

Topik Menarik