Dukung Perubahan Regulasi MotoGP, Marc Marquez: Agar Balapan Lebih Menarik

Dukung Perubahan Regulasi MotoGP, Marc Marquez: Agar Balapan Lebih Menarik

Terkini | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 08:32
share

MARC Marquez memberikan komentarnya terkait regulasi baru yang akan diterapkan di ajang MotoGP . The Baby Alien sepakat dengan hal tersebut terutama jika tujuannya untuk membuat balapan lebih menarik.

Seperti diketahui, sejumlah regulasi baru bakal diterapkan di musim balap 2027 mendatang. Selain kapasitas mesin yang disunat menjadi 850 cc pihak penyelenggara juga bakal membuat peraturan baru pada perangkat pendukung seperti sistem aerodinamika dan yang lain.

Perubahan regulasi MotoGP ini dibuat demi beberapa tujuan Di antaranya menciptakan kompetisi yang ketat dan seru namun lebih aman dan ramah lingkungan.

Itu tergantung apakah Anda ingin memiliki kategori MotoGP untuk pertunjukannya, penontonnya, atau motor yang sempurna. Saya lebih memilih untuk tampil di balapan ini, kata Marquez dilansir dari laman Crash, Sabtu (6/4/2024).

Jika Anda menghilangkan beberapa aerodinamis, jika Anda mengeluarkan beberapa perangkat (ride-height), semua hal ini, saya yakin untuk pertunjukan itu akan lebih baik. Karena sekarang jauh lebih sulit untuk menyalip dibandingkan dulu," ujarnya lagi.

Marc Marquez sendiri mengakui perangkat aerodinamis membuat motor bisa melaju dengan lebih maksimal. Namun di sisi lain, menurutnya kesempurnaan motor bisa membuat pertunjukan balapan kurang menarik bagi penonto.

Topik Menarik