Miliki 9 Mesin Mixing, Toko Cat Lancar Omsetnya telah Capai Ratusan Juta

Miliki 9 Mesin Mixing, Toko Cat Lancar Omsetnya telah Capai Ratusan Juta

Terkini | purwokerto.inews.id | Sabtu, 6 April 2024 - 08:20
share

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Omset Toko Cat Lancar langsung menggembirakan meski baru beroperasi selama satu bulan. Omsetnya telah mencapai ratusan juta karena ditopang dengan pelayanan yang cepat dan berkualitas dengan adanya 9 mesin mixing. Sehingga banyak konsumen bisa puas karena ada ribuan warna yang dapat dihasilkan.

Manajer Toko Cat Lancar Ahmad Faiz menjelaskan bahwa toko ini telah berdiri sejak tahun 1978 dan cabang di Kota Purwokerto adalah yang ke-24. Meskipun baru membuka cabang di Purwokerto pada tanggal 7 Maret lalu, Toko Cat Lancar sudah lama melayani konsumen di kota tersebut.

"Pada tahun 2019, kami telah mengerjakan proyek pengecatan gedung kuliah Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) yang memiliki 10 lantai, juga pembangunan Menara Pandang Teratai, serta RSUD Cilacap. Oleh karena itu, kami sudah memiliki pelanggan setia di Purwokerto," katanya.

Toko cat ini terletak di Jalan Oveste Isdiman, Purwokerto, dan memiliki koleksi warna yang mencapai ribuan. Dengan 9 mesin pencampur cat yang tersedia, Toko Cat Lancar menjadi toko cat terbesar dan terlengkap di Purwokerto.

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa toko mereka menawarkan empat layanan untuk kenyamanan konsumen. Pertama adalah layanan home service, di mana konsumen dapat berbelanja cat dari rumah. Petugas toko akan datang dengan membawa daftar lengkap cat, dan konsumen dapat memilih langsung dari rumah mereka. Setelah itu, belanjaan akan diantarkan langsung ke rumah.

Kedua, layanan Lancar Care, yaitu konsultasi gratis sebelum pembelian produk. Tim konsultan akan memberikan informasi detail tentang kondisi tembok, memeriksa kelembaban tembok, dan lainnya.

"Selain itu, kami juga menyediakan layanan 'Lancar Panting Service', yaitu jasa pengecatan lengkap dengan tukangnya. Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh rumah tangga. Dan terakhir, ada Lacar Delivery, yaitu layanan pengiriman gratis," katanya.

Dengan berbagai layanan tersebut, Toko Cat Lancar tidak hanya sekedar menjual cat, tetapi juga menjadi konsultan untuk memastikan konsumen mendapatkan hasil yang terbaik. Selain itu, semua produk yang dijual dijamin keasliannya sebagai garansi dari pabrik.

Sementara itu, Ketua BPC Gapensi Banyumas, Muhammad Lutfi, menyambut baik keberadaan Toko Cat Lancar yang menambah variasi bagi para pelaku jasa konstruksi. Terletak di pusat Kota Purwokerto, toko ini memudahkan para pelanggan dalam berbelanja.

"Saat pertama kali masuk ke toko, saya melihat variasi produk yang sangat lengkap, serta tata letak barang yang baik," ujarnya.

Topik Menarik