Viral Rumah Hangus Terbakar Gegara Bocil Lempar Petasan, Netizen: Ganti Rugi Woy

Viral Rumah Hangus Terbakar Gegara Bocil Lempar Petasan, Netizen: Ganti Rugi Woy

Terkini | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 06:05
share

BARU-BARU ini viral di media sosial X insiden kebakaran yang melalap habis sebuah rumah, gegara petasan yang dimainkan anak-anak di sekitarnya. Penampakan potret rumah sebelum dan pasca kebakaran tersebut tampak diunggah langsung oleh sang pemilik melalui akun X @prodsymk.

Melalui cuitannya, pemilik akun tersebut mengungkapkan kesedihannya karena rumah dua lantai beserta isinya hangus terbakar si jago merah.

lemes rumahku kebakaran. lt2 habis, termasuk kamar ku. laptop dan semua-semuanya habis kebakar, tulis cuitan akun X tersebut, baru-baru ini.

Akun tersebut lantas meluapkan kekesalannya karena insiden tersebut terjadi imbas percikan api dari petasan yang banyak dimainkan anak-anak kecil di sekitar rumahnya. Bahkan, entah karena iseng atau tidak sengaja, beberapa anak kecil tersebut menurutnya melempar petasan tersebut ke arah rumahnya.

Ia lantas meminta para orang tua untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak mereka saat bermain. Apalagi, yang bisa sampai membahayakan anak mereka dan lingkungan sekitar.

ini karena anak2 kecil main petasan :) tolong bgt ya org tua, anaknya itu dikasih tau untuk gak main petasan di depan rumah org. apalagi dilempar ke rumah org, tutur akun tersebut.

Akun tersebut juga tampak membagikan potret kondisi rumahnya pasca hangus terbakar karena petasan. Terlihat, bagian salah satu ruangan tampak hangus dan bagian keramik hingga atap tampak hancur tak bersisa.

Terlihat juga penampakan detik-detik saat rumahnya terbakar, di mana kobaran api dan asap hitam tampak membumbung tinggi di bagian atap rumahnya.

Cuitan kisah salah satu netizen yang mengami insiden kebakaran di rumahnya gegara petasan bocil tersebut lantas viral dan ikut memantik amarah netizen lainnya.

Topik Menarik