ASN Inspektorat Kabupaten Yahukimo Tewas Ditikam OTK

ASN Inspektorat Kabupaten Yahukimo Tewas Ditikam OTK

Terkini | inews | Jum'at, 5 April 2024 - 15:26
share

JAYAPURA, iNews.id Aparatur Sipil Negara (ASN) Inspektorat Daerah Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan tewas ditikam orang tidak dikenal (OTK). Korban tewas bernama Yosep Pulung berusia 55 tahun.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, kejadian tersebut berawal pada Kamis (4/4/2024) pukul 09.28 Wit, beberapa siswa sedang bermain bola.

Lokasinya, kata dia di lapangan bola belakang SD Negeri Dekai, Jalan Seradala Distrik Dekai. Beberapa siswa SD itu melihat ada dua pemuda mengendarai motor menendang korban.

Korban Yosep terjatuh dan salah satu pemuda tersebut mengambil sebilah pisau dan menusuk perut kanan korban, ujar Kombes Benny dalam keterangannya, Jumat (5/4/2024).

Dia mengungkapkan, usai ditikam korban berlari menuju halaman SD Negeri untuk meminta pertolongan. Saksi yang melihat korban terjatuh dan meminta bantuan langsung melaporkannya ke piket penjagaan Polres Yahukimo dan direspons cepat oleh personel dengan mendatangi TKP penikaman, ucapnya.

Menurutnya, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dekai dan sempat mendapatkan penanganan medis, lalu dirujuk ke Jayapura menggunakan pesawat Adven (NGI).

"Namun sayang nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan dari bandara ke rumah sakit Yauware Sentani, ucapnya.

Topik Menarik