5 Ide Outfit Lebaran ala Anya Geraldine, Tampil Anggun dan Memesona

5 Ide Outfit Lebaran ala Anya Geraldine, Tampil Anggun dan Memesona

Terkini | okezone | Jum'at, 5 April 2024 - 12:01
share

ANAK milenial dan Gen Z pastinya mengenal Anya Geraldine. Artis 29 tahun ini kerap menjadi sorotan karena penampilannya yang selalu memikat. Selain akting dan paras cantik, Anya juga pandai dalam memadu padankan outfitnya dengan berbagai style.

Meski seringkali tampil seksi, namun beberapa outfitnya Anya juga terlihat tertutup memakai gamis dan busana muslim lainnya. Setiap tampilannya itu, Anya bagikan di laman Instagramnya.

Outfitnya ini juga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin dipakai di Hari Raya. Berikut gaya Anya Geraldine untuk inspirasi Lebaran seperti dilansir dari Instagram @anyageraldine.

Pakai gamis motif

Kalau Anda yang suka tampil full motif saat Lebaran, bisa coba outfit Anya Geraldine satu ini. Di foto ini ANya memakai gamis full motif dengan aksen lace di bagian bawahnya. Kemudian dia menambahkan hijab biru yang senada dengan warna motif bajunya.

Pakai setelan kaftan

Saat Lebaran, banyak wanita yang memilih pakai kaftan. Karena meskipun baju muslim tetap terlihat sopan dan tertutup. Kalau biasanya kaftan model dress, outfit yang Anya pakai ini nampak berbeda. Ia memakai kaftan dengan model setelan celana 7/8. Gayanya makin feminin dengan high heels.

Berkelas dengan kaftan midi

Memakai kaftan tak melulu model dress panjang, ada juga yang midi dress. Seperti yang dipakai Anya Geraldine ini bisa Anda pakai juga untuk Lebaran. Anya memakai kaftan warna silver dipadukan dengan shoulder bag kecil. Jangan lupa tambahkan makeup tebal untuk membuat tampilan Anda makin berkelas.

Topik Menarik