Takut Diamuk Warga, Maling Motor Pura-Pura Gila dan Bertelanjang Bulat

Takut Diamuk Warga, Maling Motor Pura-Pura Gila dan Bertelanjang Bulat

Terkini | okezone | Jum'at, 5 April 2024 - 11:40
share

MAROS – Seorang pria pura-pura gila dan nekat telanjang bulat di depan umum saat kepergok mencuri sepeda motor yang terparkir di depan rumah. Lokasi kejadian di kawasan Perumahan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Polisi yang tiba dilokasi langsung menangkap pelaku yang sempat terlibat perkelahian dengan warga.

Dari rekaman kamera CCTV, terlihat detik-detik aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh seorang pria bertato di wilayah tersebut. Dalam aksinya pelaku seorang diri memantau kondisi sekitar yang terlihat sepi. Dia lalu berupaya menggasak sebuah sepeda motor yang terparkir di depan rumah warga.

Pemilik sepeda motor yang melihat aksi pencurian lalu menegur pelaku sehingga keduanya terlibat saling cekcok. Sejumlah warga berupaya menenangkan suasana di lokasi, namun pelaku yang emosi memukul korban dan sejumlah warga lainnya hingga akhirnya terlibat perkelahian.

Pelaku yang takut akan diamuk warga perumahan usai ketahuan akan mencuri sepeda motor, lantas berpura-pura gila dengan nekat telanjang bulat saat hendak diamankan warga. Polisi yang menerima laporan langsung bergerak cepat membawa pelaku ke kantor Kepolisian Sektor Moncongloe.

Topik Menarik