Lurah Bagendung Santuni Anak Yatim Serta Bagikan 80 Kartu BPJS ketenagakerjaan Kepada RT dan RW

Lurah Bagendung Santuni Anak Yatim Serta Bagikan 80 Kartu BPJS ketenagakerjaan Kepada RT dan RW

Terkini | banten.inews.id | Jum'at, 5 April 2024 - 10:00
share

CILEGON , iNewsBanten -Di bulan suci Ramadhan Pemerintah Kelurahan Bagendung mengadakan kegiatan sosial santunan anak yatim dan serahkan kartu BPJS ketenagakerjaan melalui program Pemkot Cilegon kepada Ketua RT/RW se-Kelurahan Bagendung.

Kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh ketua RT dan RW se-Kelurahan Bagendung, kader Kelurahan Bagendung dan puluhan anak yatim, acara bertempat di Aula kantor Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon, Kamis (04/04/2024).

Dalam hal tersebut Lurah Bagendung Eha Nursoleha SE menjelaskan, Alhamdulillah dibulan suci Ramadhan ini kita kembali mengadakan santunan berupa paket sembako dan uang sebanyak 20 anak yatim.

"Selain santunan kita juga membagikan kartu BPJS ketenagakerjaan dari program Pemerintah Kota Cilegon kepada pengurus RT/RW dan kader, dengan jumlah keseluruhan yang kita bagikan yaitu untuk Ketua RT 20 kartu untuk Ketua RW 9 kartu dan untuk para kader sebanyak 60 kartu," ucap Eha Nursoleha saat diwawancarai.

Lanjut Eha, dengan banyaknya Program-program dari Pemerintah melalui Helldy Agustian sebagai Wali Kota Cilegon yang sudah digulirkan sehingga banyak yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Cilegon," tutupnya.

Topik Menarik