Jelang Lebaran, DPC PDI-Perjuangan Garut Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

Jelang Lebaran, DPC PDI-Perjuangan Garut Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

Terkini | garut.inews.id | Jum'at, 5 April 2024 - 09:20
share

GARUT, iNewsGarut.id Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H atau di akhir bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI -Perjuangan Kabupaten Garut mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Kamis (4/4/2024).

Buka puasa bersama diikuti PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Garut dan badan sayap PDI yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPC PDI -Perjuangan Garut jalan Merdeka, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara semua baik itu tingkat PAC, serta badan sayap partai. Sedangkan untuk santunan anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian DPC PDI-Perjuangan Garut kepada anak yatim di bulan Ramadhan ini.

"Bukber puasa pererat tali silaturahmi diisi dengan berbagi tali asih kepada 50 anak yatim piatu dan pendamping dari sekitar Desa Jayaraga serta memberikan santunan uang dan paket sembako,"ungkapnya.

Yudha menjelaskan, pihaknya juga menyampaikan bingkisan dari DPD PDI -Perjuangan Jawa Barat kepada para pengurus ranting tingkat PAC. Dan bingkisan sembako dari anggota DPR RI Dony Maryadi Oekon.

"Ya ada sarung dari DPD untuk pengurus ranting PAC, dan juga bingkisan sembako dari kang Dony Oekon. Ini sebagai bentuk perhatian Kami untuk para pengurus terutama di tingkat ranting PAC juga badan sayap partai,"ujarnya.

Yudha menjelaskan, Selain dari DPD dan anggota DPR RI Dony Oekon, DPC PDI-Perjuangan Garut juga menyediakan sembako untuk PAC, sayap partai, seluruh satgas, dan KSB ranting.

"Semua sedang didistribusikan ke struktural sebagai tali asih menjelang lebaran dan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta pemetaan Pilkada Garut yang akan digelar beberapa bulan ke depan,"jelasnya.

Yudha berpesan kepada PAC, ranting, dan sayap untuk membangun, melakukan penjajakan dengan berbagai pihak, serta menjaring tokoh-tokoh potensial baik internal maupun eksternal.

Mudah-mudahan dengan diadakannya bukber puasa ini Kita semakin erat dan kompak. Dan apa yang telah diberikan bermanfaat dan berkah,"pungkasnya.

Topik Menarik