Ini Butir-butir Deklarasi Samawi Mendukung Ivan Kuntara dalam Pilkada Purwakarta 2024

Ini Butir-butir Deklarasi Samawi Mendukung Ivan Kuntara dalam Pilkada Purwakarta 2024

Terkini | purwakarta.inews.id | Kamis, 4 April 2024 - 20:20
share

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta,id – Para kyai dan ustadz se-Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang tergabung dalam Samawi mendklarasikan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati Ivan Kuntara.

Ini butir-butir Deklarasi Samawi yang dibacakan Ketua Samawi KH Anhar Haryadi: 

“Kami Samawi dari seluruh kecamatan di Purwakarta dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan menyatakan bahwa:

1. Mendukung penuh dan siap mengawal Kang Haji Ivan Kuntara untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Purwakarta 2024.

2. Bersedia menjunjung nilai-nilai demokrasi yang bermartabat, menebarkan kebaikan dan menjadikan Pilkada Purwakarta sebagai sarana pendidikan politik bagi rakyat dengan mengedepankan nilai integritas.

 

3. Mendukung pemerintah dan penyelenggara Pilkada menjalankan tugasnya dengan baik dalam Pilkada 2024 supaya berjalan lancar, damai, aman, dan berkualitas dengan tetap mengedepankan nilai-nilai kebangsaan, prinsip-prinsip politik akal sehat, gagasan yang bermoral dan bermartabat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan Pancasila, UUD 1945, serta aturan yang berlaku.

4. Berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal untuk memenangkan Kang Haji Ivan Kuntara menjadi Bupati Terpilih Kabupaten Purwakarta periode 2024-2029.

5. Mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama Kang Haji Ivan Kuntara untuk aktif berpartisipasi baik sebagai pemilih maupun berkolaborasi sebagai sukarelawan Kang Haji Ivan Kuntara dalam Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, KH Anhar Haryadi mengungkapkan bahwa deklarasi ini merupakan wujud keseriusan Samawi dalam mendukung perbaikan Purwakarta melalui kepemimpinan Ivan Kuntara. 

“Salah satu harapan besar warga Purwakarta adalah mengembalikan Purwakarta menjadi bermartabat, sejahtera, dan sebagai Kota Tasbih,” ujar KH Anhar.

 

“Kami berharap pemerintahan dan pembangunan di Purwakarta jauh lebih baik dipimpin oleh pemimpin yang memiliki integritas dan karakter kuat untuk bekerja, Turun Tangan Nata Purwakarta,”  imbuh Pimpinan Pondok Pesantren Manba’ul Ulum Assalafiyah tersebut.***

Topik Menarik