Adu Latar Belakang Pendidikan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang Beda Jauh

Adu Latar Belakang Pendidikan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang Beda Jauh

Terkini | okezone | Kamis, 4 April 2024 - 09:41
share

JAKARTA- Adu latar belakang pendidikan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang beda jauh. Kedua pasangan suami dan istri ini sangat membuat kagum para warganet.

Namun, ada juga yang membedakan mereka baik status, keluarga maupun pendidikannya. Beberapa menilai Atta Halilintar beruntung mendapatkan anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Berikut adu latar belakang pendidikan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang beda jauh:

- Atta Halilintar

Diketahui, suami dari Aurel Hermansyah hanya lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bahkan pada tahun 2023 ini, Atta baru menebus ijazah SMP miliknya.Dia pun membagikan foto dan video saat dirinya bertemu dengan gurunya di sekolah untuk mengambil rapor. Tak seperti kebanyakan murid lainnya yang diambilkan rapornya oleh orangtua atau walinya, Atta mengambil sendiri rapor semester satunya itu.

Bapak dari Ameena dan Azura ini tampak begitu antusias melihat rapor perdananya di jenjang SMA.

"Ambil rapor ujian SMA semester 1 ku. Dulu ibu Yayah nyamperin aku lagi jualan di lebak bulus buat anter buku," ujar Atta Halilintar dikutip dari unggahan akun @attahalilintar.

Atta pun berharap dirinya segera menyelesaikan pendidikan di bangku SMA. Seperti kebanyakan siswa lainnya, Atta tak sabar untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan menjadi seorang mahasiswa.

Dia pun turut mengungkap keinginan untuk membantu sekolah tempatnya untuk mengenyam pendidikan ini.

"Senang bisa ketemu ibu lagi dan lanjutin pendidikan… Semoga bisa segera lulus SMA, lanjut kuliah dan nyari magang. Semoga nanti bisa ikut bantu support sekolah ibu ya," jelasnya.

Topik Menarik