5 Inspirasi Outfit Bukber ala Surya Insomnia, Kemeja Jadi Andalan

5 Inspirasi Outfit Bukber ala Surya Insomnia, Kemeja Jadi Andalan

Terkini | okezone | Rabu, 3 April 2024 - 08:07
share

MOMEN bukber selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang saat Ramadhan. Tak heran bila banyak dari mereka yang mempersiapkan tampilan sempurna.

Namun bagi cowok, paling sulit memadu padankan outfit saat bepergian, termasuk saat bukber, alhasil tampilannya itu-itu saja. Padahal, dengan outfit yang sama kamu bisa loh tampil lebh keren.

Nah kali ini MNC Portal akan membagikan inspirasi outfit kemeja ala Surya Insomnia yang cocok dipakai untuk bukber. Berikut ulasannya dari Instagram @suryainsomnia.

Bergaya ala anak motor

Tampilan Surya Insomnia di foto ini terlihat kece ala anak motor. Dia memakai kaus putih dipadukan dengan kemeja coklat dan jeans. Agar tampilan style nya makin keren, dia menambahkan boots warna coklat.

Kemeja biru

Masih dengan gaya simple ala Surya Insomnia, Anda bisa coha pakai kemeja tie dye warna biru dipadukan dengan jeans hitam. Tambahkan jam tangan agar tampilan Anda terlihat makin rapi.

Gaya santai dengan kemeja lengan pendek

Bagi para cowok yang nggak suka dengan outfit yang ribet, bisa coba pakai kemeja lengan pendek warna hitam. Padukan tampilan Anda dengan celana pendek warna senada.

Topik Menarik