Lupakan Permusuhan Masa Lalu, Susy Susanti Hadir di Pernikahan Putra Mantan Ratu Bulu Tangkis China

Lupakan Permusuhan Masa Lalu, Susy Susanti Hadir di Pernikahan Putra Mantan Ratu Bulu Tangkis China

Terkini | okezone | Rabu, 3 April 2024 - 07:49
share

PERSELISIHAN mantan tunggal putri andalan Indonesia, Susy Susanti dengan ratu bulu tangkis China, Huang Hua menjadi salah satu yang terbaik di era 1990-an. Meski pernah menjadi musuh bebuyutan, keduanya kini justru sangat akrab, bahkan Susy Susanti hadir di pernikahan putra dari Huang Hua.

Ya, pada medio Juni 2023 lalu, Susy Susanti ternyata diundang Huang Hua untuk hadir dalam pernikahan putranya yang bernama Michael Tjandra. Pernikahan tersebut pun digelar di Indonesia karena Huang Hua sendiri sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai menikahi pria asal Klaten, Jawa Tengah, Tjandra Budi Darmawan.

Susy Susanti pun mengaku senang kala itu sudah diundang pernikahan putra dari mantan rivalnya tersebut. Dalam posting-an yang memperlihatkan Susy hadir di pernikahan putra Huang Hua tersebut, ia mengenang kembali masa rivalitas keduanya di era 1990-an.

Menurut Susy Susanti, Huang Hua adalah lawan terberatnya, termasuk di ajang All England 1990. Di turnamen tersebut, Susy Susanti mengaku mendapatkan perlawanan yang ketat dari Huang Hua sebelum akhirnya menjuarai kompetisi tersebut.

“Bertemu dengan salah satu sahabat lama saya waktu di lapangan, @huanghua1116 (Huang Hua). Siapa yang masih inget?” cerita Susy Susanti dalam foto yang memperlihatkan dirinya di pernikahan putra Huang Hua, dikutip Rabu (3/4/2024).

“Seneng banget bisa ngumpul di hari yang pas ini. Inget waktu dulu kita pernah berada di satu pertandingan yang cukup sengit karena Huang Hua termasuk lawan terberat saya dulu waktu di All England tahun 1990,” lanjutnya.

Topik Menarik