5 Berita Populer: Viral 2 Perempuan Cekcok Berujung Pembunuhan hingga Pengakuan Pengasuh Aniaya Anak Selebgram

5 Berita Populer: Viral 2 Perempuan Cekcok Berujung Pembunuhan hingga Pengakuan Pengasuh Aniaya Anak Selebgram

Terkini | inews | Rabu, 3 April 2024 - 05:00
share

TANGERANG, iNews.id RA, seorang perempuan di kabupaten Tangerang tewas ditusuk di sebuah ruko. Pelaku yang juga merupakan perempuan sebelumnya terlibat cekcok dengan korban hingga nekat melakukan pembunuhan. Berita populer lainnya adalah pengakuan terbaru pengasuh anak Aghnia Punjabi yang melakukan penganiayaan.

Berikut rangkuman berita populer pada Selasa (2/4/2024)

1. Viral 2 Perempuan Cekcok Berujung Pembunuhan di Tangerang, Ini Kronologinya

Peristiwa mengenaskan terjadi di kabupaten Tangerang. Seorang perempuan berinisial RA tewas usai ditusuk senjata tajam di sebuah ruko di kawasan tersebut pada Senin (1/4/2024). Kejadian bermula pada pukul 10.15 WIB ketika korban tengah mengepel lantai. Pelaku perempuan lantas masuk dengan memakai sandal dan terlibat cekcok dengan korban. Pelaku kemudian mengambil senjata tajam di mobilnya dan langsung menusuk perut korban. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Kelapa Dua.

2. Megawati Hangestri Resmi Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024 usai Tinggalkan Red Sparks


Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri, akan memperkuat Jakatta BIN di Proliga 2024. Keputusan itu diambil setelah Megawati meninggalkan klub Liga Korea Selatan, Daejeon Red Sparks. Memperkenalkan opposite Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati. Tunggu yang lainya, tulis Jakarta BIN di akun @bin_volleyballclub, Senin (1/4/2024) malam.

3. Jersey Timnas Indonesia Akan Diganti di Bulan September usai Dihujat Netizen


Jersey timnas Indonesia akan diganti pada September 2024 mendatang. Hal tersebut dilakukan lantaran masifnya gelombang kritik dari netizen ke Erspo. Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana, Pangeran Siahaan dan Hanif Thamrin membuat konten mereview jersey Timnas Indonesia namun justru mendapat sambutan yang kurang baik dari designer sekaligus Founder Makna Group, Ernanda Putra. Netizen pun semakin ramai menghujat. Founder Erspo, Muhammad Sadad langsung bertemu dengan Justin dan hasilnya adalah jersey Timnas Indonesia akan dirombak seluruhnya hingga Agustus mendatang. Nantinya, Erspo menggandeng para insan sepak bola Indonesia untuk merancang jersey baru Timnas Indonesia

4. Viral perempuan Bermobil Bunuh Penjaga Toko di Depan Warga Tangerang


Sebuah video amatir viral di sosial media, baru-baru ini. Video tersebut memperlihatkan petugas yang sedang mengevakuasi jasad perempuan penjaga toko di Tangerang. perempuan tersebut dibunuh dengan cara ditusuk oleh pelaku bermobil. Sebelum dibunuh, korban dan pelaku terlibat cekcok dan berakhir pembunuhan. Sementara itu, warga di sekitar TKP berusaha menghentikan pelaku lantaran berusaha kabur. Polisi belum memberikan informasi terkait hal tersebut.

5. Pengakuan Pengasuh Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi: Gajinya Sering Molor


Kasus penganiayaan anak oleh pengasuh yang dialami selebgram Aghnia Punjabi memasuki babak baru. Pengasuh yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka, IPS, membeberkan bahwa dirinya sering mengalami keterlambatan gaji. Hal itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Heri Budi. "Saat saya mendampinginya, saya tanya kenapa kamu melakukan hal itu? Dia cerita terpaksa melakukan itu karena dia minta gajinya molor terus," ujar Heri pada Selasa (2/4/2024). Selain itu, IPS juga mengaku mendapat kabar bahwa adiknya di Bojonegoro sedang mengalami sakit keras.

Topik Menarik