Wapres Ma’ruf Gelar Open House Idulfitri, Terima Tamu Sampai Dzuhur

Wapres Ma’ruf Gelar Open House Idulfitri, Terima Tamu Sampai Dzuhur

Terkini | inews | Selasa, 2 April 2024 - 18:12
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin menggelar open house pada hari pertama lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. Open house akan digelar hingga waktu dzuhur.

Wapres mengatakan sebelum menggelar open house, akan melaksanakan salat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta seperti tahun-tahun sebelumnya.

Saya salat Istiqlal setiap tahun saya seperti itu, kata Ma'ruf Amin di Menara Syariah, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten, Selasa (2/4/2024).

Dan saya, saya tidak bilang open, apa? Open house tapi saya menerima kalau ada orang yang hadir di kediaman saya sampai dengan dzuhur, sampai dengan jam 1, kemudian jam 1 saya keluar kota. Saya kira itu. Tapi bagi mereka yang mau bersilaturahim, ujar Wapres.

Wapres mengatakan jika lebaran kali ini merupakan terakhirnya menjabat sebagai orang nomor dua di Indonesia. Dia pun berkelakar bahwa lebaran terakhir sebagai Wapres, bukan terakhir kalinya.

Lebaran terakhir? Betul saya kira ini memang lebaran terakhir saya sebagai Wapres, bukan lebaran, bukan lebaran terakhir saya, bukan. Kalau saya kan berarti sudah selesai saya. Tapi lebaran terakhir saya sebagai Wapres itu betul itu, kelakar Wapres yang diikuti tawa awak media yang melemparkan pertanyaan.

Oleh karena itu sekalian pamit kepada masyarakat karena nanti saya kalau Allah umurkan panjang, panjangkan umur ya lebaran yang akan datang tidak lagi sebagai wapres, pungkasnya.

Topik Menarik