Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Bintangi <i>Delusion</i>

Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Bintangi Delusion

Terkini | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 17:41
share

SEOUL - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memutuskan mundur dari bursa cast film Delusion . Hal itu diumumkan perwakilan SHOWBOX, rumah produksi yang menggarap film tersebut, pada 2 April 2024.

Negosiasi terkait tampilnya Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dalam Delusion telah dibatalkan. Meski begitu, proses produksi Delusion akan terus lanjut, ujar sumber tersebut dikutip dari Sports DongA , Selasa (2/4/2024).

C-JeS Studios kemudian mengonfirmasi pernyataan pihak SHOWBOX tersebut. Dalam keterangan resminya, agensi itu menyebut, Ryu Jun Yeol sebenarnya masih dalam tahap awal negosiasi dengan rumah produksi tersebut.

Kami juga mengonfirmasi kabar yang mengatakan SHOWBOX meminta untuk tidak melanjutkan negosiasi lebih lanjut. Kami merasa bertanggung jawab terhadap insiden (hubungan asmara Ryu Jun Yeol) dan menyetujui permintaan mereka, kata agensi itu.

Sementara perwakilan Han So Hee belum memberikan keterangan apapun terkait mundurnya sang aktris dari negosiasi proyek tersebut. Mengusung genre misteri-thriller, film tersebut bersetting di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai era 1800-an.

Kisahnya tentang seorang seniman bernama Yun Iho yang diperintahkan melukis potret seorang perempuan misterius bernama Song jeong Hwa. Untuk menjalankan tugasnya, sang pelukis mendatangi hotel perempuan tersebut.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mendapat tawaran untuk membintangi Delusion, awal Maret 2024. Seminggu kemudian, rumor asmara mereka viral di media sosial. Agensi kedua aktor itu awalnya membantah isu pacaran tersebut.

Namun kemudian Han So Hee secara pribadi mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol lewat tulisan panjang yang dirilisnya lewat blog. Namun pada 30 Maret 2024, agensi kedua aktor itu mengonfirmasi mereka telah putus.*

Topik Menarik