Viral Bukber Borong Dagangan Nasi Goreng Kaki Lima Teman SMP, Netizen: Seru dan Solid!

Viral Bukber Borong Dagangan Nasi Goreng Kaki Lima Teman SMP, Netizen: Seru dan Solid!

Terkini | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 17:30
share

ACARA buka puasa bersama atau bukber di bulan Ramadhan, beberapa waktu belakangan ini cenderung dihindari banyak anak muda. Pasalnya, acara silaturahmi satu ini kerap menjadi ajang pencapaian diri atau pamer harta.

Nah, beda dengan acara bukber kebanyakan yang sarat akan pamer pencapaian dan adu gengsi, bukber salah satu netizen TikTok ini viral di media sosial. Pasalnya, pada momen tersebut para peserta,  kompak menunjukan solidaritas tingkat tinggi kepada sesama teman.

Momen bukber yang dibagikan oleh akun TikTok @backwith_meh itu menunjukan bagaimana acara bukber teman-teman SMP tersebut, justru merangkul salah satu dari mereka yang merupakan pedagang kaki lima keliling, yang awalnya tidak bisa hadir karena harus berjualan nasi goreng di waktu bersamaan.

 BACA JUGA:

Alih-alih meninggalkan teman tersebut yang tengah berjuang mencari nafkah, rekan-rekan yang lain justru mengundangnya dan meminta agar dagangannya dibawa ke lokasi acara bukber untuk diborong kemudian disantap bersama-sama.

"Bawa dagangannya ke sini donggg, kita makan dagangan lo saja," tulis @backwith sebagai keterangan video viral yang sudah mendapat sekira 8 juta kali penayangan dan 1 juta like dari para netizen tersebut.

Topik Menarik