Usai Bantai Timnas Indonesia, Aksi Gila Libya Berlanjut: Hancurkan Tim Peringkat 62 Dunia!

Usai Bantai Timnas Indonesia, Aksi Gila Libya Berlanjut: Hancurkan Tim Peringkat 62 Dunia!

Terkini | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 10:45
share

USAI membantai Timnas Indonesia , aksi gila Timnas Libya terus berlanjut. Terbaru, skuad asuhan Milutin Sredojevic ini menang 2-1 atas Burkina Faso, tim yang kini menempati peringkat 62 dunia!

Sejak Juni 2023, Libya melakoni 10 pertandingan, mulai dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika hingga laga uji coba. Hasilnya dari 10 pertandingan itu, Libya tidak terkalahkan dengan catatan enam menang dan empat imbang.

(Timnas Indonesia 2 kali kalah dari Libya. (Foto: PSSI)

Dari enam kemenangan itu, dua di antaranya didapat atas Timnas Indonesia. Sebelum mentas di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia melakoni dua laga uji coba kontra Libya.

Awalnya banyak yang mengira, Timnas Indonesia bakal dengan mudah menumbangkan wakil Afrika tersebut. Sebab, secara ranking FIFA Timnas Indonesia dan Libya tak terlalu jauh.

Namun, hasil di laga pertama membukakan mata pencinta sepakbola Tanah Air. Justin Hubner dan kawan-kawan dihajar Libya dengan skor 0-4!

Di laga kedua, Timnas Indonesia mulai memberikan perlawanan. Namun, lagi-lagi kalah, kali ini dengan skor 1-2. Setelah menghadapi Timnas Indonesia, Libya menang 3-1 atas Kuwait pada 12 Januari 2024.

Topik Menarik