Ibu Mahasiswa yang Dikeroyok Geng Mobil di Jambi Lapor Polisi, Minta Pelaku Ditangkap

Ibu Mahasiswa yang Dikeroyok Geng Mobil di Jambi Lapor Polisi, Minta Pelaku Ditangkap

Terkini | inews | Selasa, 2 April 2024 - 09:28
share

JAMBI, iNews.id - Laila ibu kandung mahasiswa Universitas Jambi yang menjadi korban pengeroyokan belasan orang diduga geng mobil melaporkan para pelaku ke polisi. Peristiwa pengeroyokan ini terjadi di kawasan Jalan A Yani, Pemancar Telanaipura, Kota Jambi hingga menyebabkan korban tak sadarkan diri.

Keluarga melaporkan para pelaku ke Polsek Telanaipura sesuai dengan surat tanda terima penerimaan laporan nomor: STILP/GAR/6/4/11/2024/SPKT.IV/Polsek Telanaipura/Polresta Jambi/Polda Jambi.

"Saya berharap kepada polisi agar para pelaku yang terlibat dalam kejadian ini benar-benar bisa bisa segera ditangkap dan diproses hukum," ujarnya, Selasa (2/4/2024).

Tidak hanya itu, dia juga berharap pelaku mendapat hukuman setimpal atas perbuatan kejam terhadap anaknya.

Sebelumnya, anak korban diduga dikeroyok anggota geng mobil di kawasan Jalan A Yani, Telanaipura, Kota Jambi, Senin (1/4/2024). KorbanM Arsyad Ramzi (25) mengalami luka serius di bagian kepala hingga tak sadarkan diri dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher.

Keterangan saksi berinisial J mengatakan, saat itu korban sedang berada di sebuah kafe di Kota Jambi. Kemudian, antara korban dan pelaku janjian untuk bertemu di kawasan TKP tersebut.

Entah apa yang terjadi, keduanya teribat duel, rekan-rekan pelaku awalnya terlihat tidak ada ikut campur. Setelah beberapa saat, rekan-rekan pelaku membantu dan mengeroyok korban. Bahkan kepala korban diinjak sampai 3 kali.

Seusai mengeroyok, para pelaku melarikan diri meninggalkan korban dalam kondisi tak sadarakan diri. Selanjutnya korban dibawa rekannyaa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Topik Menarik