Series Pay Later dapat Pujian dari Masyarakat: Bagus, Jadi dapat Edukasi Pinjol

Series Pay Later dapat Pujian dari Masyarakat: Bagus, Jadi dapat Edukasi Pinjol

Terkini | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 09:08
share

JAKARTA Vision+ sukses menggelar meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall, Sabtu (30/3/2024). Acara ini dihadiri oleh para pemain series tersebut seperti Cici Tegal, Rowiena, dan Nesya.

Melalui acara meet and greet ini, para pemain series Pay Later memberikan bocoran secara umum tentang series tersebut. Di mana para pemain terlihat terlibat dalam pinjaman online dan terlihat menyelesaikan masalah tersebut.

Fenomena tersebut pun sekarang marak terjadi di masyarakat. Tidak heran jika mendengar sinopsisnya membuat masyarakat langsung merasa relate. Hal ini langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Sri, salah satu penonton asal Cigombong, Bogor menyampaikan bahwa dirinya merasa mendapat edukasi dalam series tersebut.

Bagus lah ya jadi dapat edukasi tentang pinjol (pinjaman online), ucap Sri saat ditemui di Cibinong City Mall.

Selain itu, Sri merasa melalui series ini akan mendapatkan ilmu tentang mengatur keuangan. Maka dari itu, Sri merasa harus menonton series Pay Later. Apalagi dirinya memang suka sekali menonton series dan sinetron.

Relate banget, kayaknya perlu ditonton, ujar Sri.

Di samping itu, Sri juga menilai jika acara meet and greet series Pay Later ini sangatlah seru. Pasalnya para pemain terlihat sangat antusias kala bercerita pada masyarakat yang ada di sana.

Namun, Sri sangat menyayangkan tidak semua pemain turut hadir dalam acara tersebut. Padahal Sri sangat ingin bertemu dengan Fajar Sadboy dan Amanda Manopo.

Tadi kirain ada Amanda, pengen Fajar Sadboy-nya, pungkas Sri.

Topik Menarik