5 Potret Modis Ariel NOAH Jadi Model Katalog, Ganteng bak Oppa Korea

5 Potret Modis Ariel NOAH Jadi Model Katalog, Ganteng bak Oppa Korea

Terkini | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 18:00
share

PESONA seorang Ariel NOAH sebagai anak band, musisi, dan juga pria matang memang tak terbantahkan. Baik ketika sedang berada di atas panggung maupun saat sedang menghadiri berbagai acara.

Selain karismatik, Ariel di usianya sudah 42 tahun, Ariel tetap cocok menggunakan outfit yang kekinian ala anak muda usia 20-an. Bahkan pesona ketampanan seorang Ariel tampak tak lekang oleh waktu. Seperti belum lama ini, dirinya mencoba terjun menjadi model katalog lewat suatu pemotretan.

Penasaran? Yuk simak 5 potret Ariel NOAH saat sedang menjadi model katalog, seperti dilansir dari siaran pers Greenlight, Sabtu (30/3/2024)

1.Pakai outer outdoor: Ariel tampak ganteng dalam balutan outer coklat yang dipadupadankan dengan celana berwarna hijau kecoklatan. Tampilannya sangat cocok untuk liburan outdoor, sembari menjelajahi keindahan alam.

(Foto: DokGreenlight)

2.Santai dengan outfit semi formal : Siapa bilang mau tampil ganteng harus ribet? Contohnya Ariel, yang di sini hanya menggunakan kemeja dan celana bahan saja tapi tetap terlihat keren.

(Foto: Dok Greenlight)

Pelantun lagu Menghapus Jejakmu itu mengenakan kemeja berwarna hijau dan celana berwarna biru teal. Penampilannya sukses bikin pangling!

Topik Menarik