Pria Paruh Baya Tewas Seorang Diri di Kos Mampang Prapatan, Diduga akibat Sakit

Pria Paruh Baya Tewas Seorang Diri di Kos Mampang Prapatan, Diduga akibat Sakit

Terkini | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:26
share

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria berinisial SU (43) ditemukan tewas di antara tumpukan buku yang ada di dalam indekosnya di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Posisi terakhir korban terlihat tergeletak dalam keadaan telentang.

Korban hanya terlihat mengenakan sarung di antara tumpukan buku yang menggunung di dalam indekos tersebut.

Jenazah dibawa ke RSUD Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan divisum. Pihak keluarga korban yang berada di Bandung kini telah mengambil jenazahnya dan menolak korban diautopsi.

"Pihak keluarga korban tidak menuntut dan tidak berkenan untuk diautopsi," kata Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero, Sabtu (30/3/2024).

David memastikan, berdasarkan hasil visum di Fatmawati, korban meninggal karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan kematian pada korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan juga," kata David.

Penemuan tersebut terjadi saat rekan kerja korban mencoba menghubungi korban untuk menemaninya membeli stok baru untuk keperluan buku yang mereka jual. Namun korban tidak merespons pesan itu dan rekannya menaruh curiga.

"Iya (kosan dijadikan gudang penyimpanan jual beli buku). Yang punya (pemilik kosan) ada jual beli buku online. Korban membantu aja di situ," ujar David.

Akibat tak mendapatkan respons, rekannya itu pun mendatangi korban. Saat didapatinya korban sudah tidak bernyawa.

Topik Menarik