Episode Cosmic Fussion Animasi BIMA S Season 2, Hanya di MNCTV

Episode Cosmic Fussion Animasi BIMA S Season 2, Hanya di MNCTV

Terkini | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 07:36
share

JAKARTA - MNCTV menghadirkan sederet program seru untuk menemani long weekend Anda. Salah satunya, serial animasi BIMA S yang akan tayang dengan episode Cosmic Fussion, pada Minggu (31/3/2024), pukul 07.15 WIB.

Pekan ini, serial animasi superhero populer tersebut akan bercerita tentang Infernus, Maverick, dan para Growler yang menyerang Hydome Town. Di kota itu, Bima dan Armada Perang Hydonis telah bersiap menghadapi gempuran pasukan Infernus.

Kedua belah melakukan serangan, namun akhirnya pasukan Infernus berhasil menjebol pertahanan lingkar luar Hydome Town. Lalu mampukah Bima cs bertahan dari serangan pasukan Infernus?

Tonton episode Cosmic Fussion animasi BIMA S Season 2 Part 3 hanya di MNCTV, pada Minggu (31/3/2024), pukul 07.15 WIB.

Diadaptasi dari live-action BIMA Satria Garuda Series, animasi ini merupakan kreasi anak bangsa produksi MNC Animation. Ia bercerita tentang petualangan Satria dan sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan tujuh matrix.

Debut sejak tahun 2020, animasi ini menjadi hiburan favorit keluarga Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan penghargaan Program Animasi Terbaik Kategori Televisi dari Anugerah KPI Awards, pada 15 Oktober 2022.

Saksikan terus animasi BIMA S yang tak hanya menghadirkan aksi dan petualangan, namun juga mengusung pesan moral tentang persahabatan, kebenaran, pengorbanan, dan perjuangan.

Animasi BIMA S Season 2 Part 3 juga bisa Anda tonton secara streaming lewat aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman www.rctiplus.com.*

Topik Menarik