Kevin Diks dan Mees Hilgers Diprediksi Segera Perkuat Timnas Indonesia

Kevin Diks dan Mees Hilgers Diprediksi Segera Perkuat Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 05:33
share

KEVIN Diks dan Mees Hilgers diprediksi segera perkuat Timnas Indonesia . Pasalnya, Timnas Indonesia sendiri sudah menjadi makin kuat saat ini.

Ya, Timnas Indonesia sudah diperkuat sejumlah pemain keturunan saat ini. Beberapa nama yang sudah berhasil dinaturalisasi sehingga telah membela Timnas Indonesia adalah Jay Idzes, Rafael Struick, Ivar Jenner, Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan lainnya.

Kehadiran mereka pun terbukti bisa membuat skuad Garuda makin tangguh hingga bisa mendulang sederet hasil manis. Teranyar, Timnas Indonesia baru saja memperlebar peluang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia usai melibas Vietnam dua kali pada bulan ini.

Timnas Indonesia pun dinilai masih berpeluang diperkuat sejumlah pemain keturunan tambahan. Dilansir dari akun Instagram @footballabroadindonesia, Sabtu (30/3/2024), ada nama Kevin Diks dan Mees Hilgers yang diprediksi segera perkuat Timnas Indonesia.

Prediksi itu disampaikan oleh VP Editor-in-Chief VoetbalPrimeur, Dennie van Laar, kepada akun Instagram @footballabroadindonesia. Menurutnya, kans Kevin Diks membela Timnas Indonesia cukup besar karena bek FC Copenhagen itu dinilai sulit masuk skuad Timnas Belanda.

Topik Menarik