Kecelakaan di Lamongan, 4 Orang Sekeluarga Ditabrak Pemotor saat Berhenti di Bahu Jalan

Kecelakaan di Lamongan, 4 Orang Sekeluarga Ditabrak Pemotor saat Berhenti di Bahu Jalan

Terkini | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 01:39
share

LAMONGAN, iNews.id Kecelakaan mengerikan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Empat orang satu keluaarga terdiri atas suami, istri dan dua anaknya ditabrak pengendara motor yang melaju ugal-ugalan.

Kecelakaan yang terjadi di depan perumahan Kota Baru Tikung, Desa Gumining, Kecamatan Tikung, Kamis (28/3/2024) malam itu terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV, tampak keempaat korban yang mengendarai sepeda motor sedang berhenti di bahu jalan. Tanpa diduga, dari arah belakang muncul pengendara motor yang melaju kencang dan langsung menaabrak keempat korban.

Kerasnya tabrakan tersebut mengakibatkan empat orang terpental. Dua di antaranya luka parah. Sedangkan kedua anak korban lolos dari maut dan hanya luka ringan. Melihat kondisi kedua anak dan istrinya menjerit kesakitan, pria yang ditabrak spontan menghajar pelaku yang sudah tergeletak.

Keempat korban yakni, Cucuk Harianto (36), Uswatun Khasanah (30) dan kedua anak korban, Pratama (9) serta Haikal (2). Sedangkan Syariful Anang Nur Qolbi (22) pemotor yang menabrak korban luka parah.

Anggota Polsek Tikung, Aipda Aan Taufani mengatakan,kedua korban luka serius dari penabrak dan yang ditabrak dilarikan ke rumah sakit rumah sakit. Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Lamongan dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut, katanya.

Topik Menarik