Usai Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Bojan Hodak: Ciro Alves Cedera, Beckham Putra Dibawa ke Rumah Sakit

Usai Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Bojan Hodak: Ciro Alves Cedera, Beckham Putra Dibawa ke Rumah Sakit

Terkini | okezone | Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:06
share

BANDUNG Pelatih Persib Bandung , Bojan Hodak tengah pusing karena dua pemainnya, yakni Ciro Alves dan Beckham Putra menjadi korban dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC. Dalam laga yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kamis 28 Maret 2024 kemarin, baik Ciro dan Beckham diketahui mengalami cedera.

Karena alasan cedera itu, Ciro Alves dan Beckham tidak bisa bermain secara penuh di laga lanjutan Liga 1 2023-2024 yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut. Bahkan keduanya harus ditandu untuk meninggalkan lapangan.

Usai laga, Bojan Hodak mengatakan untuk Ciro Alves, pemilik nomor punggung 77 itu mengalami benturan dibagian ototnya. Kemungkinan harus beristirahat tiga hingga lima kedepan.

Tapi tergantung orangnya, kata Bojan Hodak usai pertandingan, Jumat (29/3/2024).

Karena itu, pelatih asal Kroasia ini belum bisa memastikan akan menurunkan Ciro Alves di laga selanjutnya melawan Persita Tangerang. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 2 April 2024.

Jadi dia masih 50-50 untuk laga berikutnya. Jika tidak ada hal yang serius, dalam 7-10 hari itu pemain bisa bermain lagi. Jadi masalahnya untuk di laga berikutnya dia bisa main atau tidak, sambung Bojan.

Topik Menarik