Viral Aksi Polisi di Baubau Bagikan Takjil Dikira Razia, Ini Kata Kasat Lantas

Viral Aksi Polisi di Baubau Bagikan Takjil Dikira Razia, Ini Kata Kasat Lantas

Terkini | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 19:09
share

BAUBAU, iNews.id Beredar video aksi anggota polisi dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Baubau, Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan berbagi takjil di pinggir jalan sepi peminat viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak kondisi jalan lengang dan sebagian pengendara memilih putar balik karena melihat banyak polisi berseragam di pinggir jalan.

Mereka mengira polisi tersebut sedang menggelar razia. Video viral ini kemudian mendapat beragam komentar dari warganet.

Salah satu komentar dituliskan oleh selebgram Ria Ricis. Wkwk waduh sini pak saya bantu sekalian bagiin THR, tulis Ria Ricis.

Setelah mendapatkan penjelasan dari petugas, kemudian secara berangsur para pengendara mulai melintas di jalan tersebut. Mereka mendapatkan takjil gratis dari personel Satlantas Polres Baubau, Sulawesi Tengga.

Kasat Lantas Polres Baubau, AKP Ridwan mengatakan, kegiatan berbagi takjil itu di lakukan pada Selasa, 26 Maret 2024 lalu.Namun, warga mengira jika polisi sedang melakukan razia sehingga banyak yang memilih putar balik.

"Waktu itu kita laksanakan pada Selasa (26/3/2024) pukul 16.30 Wita menjelang buka puasa. Sasaran kepada pengendara yang sedang ibadah puasa," ujar AKP Ridwan saat dikonfirmasi di Mapolres Baubau, Kamis (28/3/2024).

Meskipun kegiatan pembagian takjil mungkin tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan, momen tersebut menjadi viral dan menghibur buat netizen.

Topik Menarik