Ananta Rispo Ungkap Momen Kocak saat Syuting Series <i>Arab Maklum 2</i>

Ananta Rispo Ungkap Momen Kocak saat Syuting Series Arab Maklum 2

Terkini | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 15:59
share

JAKARTA - Komika Ananta Rispo mengungkapkan momen kocak yang dialaminya saat syuting serial Arab Maklum 2 di Bali. Dia mengaku, membawa serta anaknya saat syuting di Pulau Dewata.

Yang paling saya ingat itu ketika saya membawa anak untuk ikut syuting. Saya malah diomelin sama orang-orang di sana. Katanya, berisik. Pas mau keluar dari ruangan, eh gagang pintunya malah patah, ujarnya sambil tergelak.

Hal lain yang diingat Rispo adalah lokasi villa yang menjadi tempat syuting terakhir mereka. Itu kan jauh banget ya dan jalanan ke sana sempit sampai-sampai banyak truk yang terbalik, katanya.

Ananta Rispo kemudian mengungkapkan alasan yang membuat masyarakat harus menonton Arab Maklum 2. Dia menyebut, series tersebut akan menghibur masyarakat dengan tingkah pola para cast-nya dan keindahan Bali yang menjadi set mereka.

Serial Arab Maklum 2 berkisah tentang kehidupan keluarga Arab yang memegang teguh dan memelihara budaya mereka di tengah suasana liburan di Bali yang penuh godaan.

Para penggemar dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Jangan lupa mengunduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store di sini atau dengan mengakses laman www.visionplus.id .

Dapatkan informasi terbaru tentang aplikasi ini dengan mengikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. Atau, Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 via chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere. *

Topik Menarik