Latar Belakang Pendidikan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Terseret Kasus Korupsi Timah

Latar Belakang Pendidikan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Terseret Kasus Korupsi Timah

Terkini | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 12:58
share

JAKARTA - Latar belakang pendidikan Harvey Moeis, suami Sandra Dewi yang terseret kasus korupsi timah menarik untuk diketahui.

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka atas dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah dalam kurun periode 2015 sampai dengan 2022.

Harvey keluar mengenakan rompi tahanan berwarna pink. Dia kemudian langsung digiring petugas Kejagung ke mobil tahanan. Tidak ada kata yang keluar dari mulut Harvey.

"Tim penyidik tindak pidana khusus dalam perkara tindak pidana tata niaga timah di wilayah IUP PT Timah telah memeriksa 6 orang saksi, di mana salah satu dari 6 orang saksi tersebut dan mendapatkan alat buktiyaitu saudara HM selaku perpanjangan tangan dari PT RBT sebagai tersangka," ujarnya Dirdik Jampidsus Kejagung, Kuntadi, Rabu (26/3/2024) malam.

Harvey Moeis langsung ditahan di Rumah Tahanan Negara Salemba Kejari Jakarta Selatan selama 20 hari ke depan, terhitung mulai 27 Maret 2024 hingga 15 April 2024.

Dikenal sebagai pengusaha tambang, tentunya riwayat pendidikan dari suami Sandra Dewi ini menarik untuk disorot.

Topik Menarik