MNC Berikan Bantuan untuk Bayi Naura yang Ditinggal Ayah karena Kecelakaan

MNC Berikan Bantuan untuk Bayi Naura yang Ditinggal Ayah karena Kecelakaan

Terkini | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 12:07
share

JAKARTA, iNews.id MNC Peduli memberikan bantuan untuk bayi dua minggu bernama Naura di Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024). Bayi tersebut diasuh oleh kerabatnya karena sang ayah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Sang ayah meninggal saat Naura berusia empat bulan dalam kandungan ibunya. Sementara sang ibu terpaksa meninggalkannya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

MNC Peduli meringankan beban dari ibu dan kerabat bayi tersebut dengan memberikan bantuan berupa set pakaian bayi dan perlengkapan maternity untuk Ibu. Mayang pun merasa terbantu dengan aksi sosial dari MNC Peduli.

Alhamdulillah sih merasa terbantu. Perlengkapan bayi saya sebelumnya baru minyak telon gitu-gitu doang sih. Kalau baju tadi minta sama tetangga, kata Mayang, Rabu (27/3).

Mayang juga menceritakan sedikit riwayat bayi Naura yang kini diasuhnya. Ibu kandung dari Naura terpaksa pulang ke Lampung untuk bekerja memenuhi kebutuhan ekonomi dan sesekali mengirim kebutuhan Naura yang dititipkannya.

Sekarang mamanya pulang ke Lampung, bayi ini nggak ada siapa-siapa lagi di sini nggak ada sanak saudara di sini, makanya mau nggak mau saya yang urusin. Semoga anak ini pinter biar sehat nggak ada kendala apa-apa, kata Mayang.

Sementara itu, Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian terhadap warga sekitar. MNC Peduli selalu berkomitmen memberikan bantuan warga di sekitar area perkantoran.

Kami berharap dapat meringankan beban dari pengasuh kedua bayi tersebut ini, dan semoga kedua bayi dapat tumbuh dengan sehat," kata David.

Topik Menarik