Pererat Tali Silaturahmi, BPJAMSOSTEK Bandung Suci Berbagi Takjil Gratis

Pererat Tali Silaturahmi, BPJAMSOSTEK Bandung Suci Berbagi Takjil Gratis

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 28 Maret 2024 - 12:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Bandung Suci mengisi bulan Ramadhan tahun 2024 dengan berbagi kebaikan. Salah satunya dengan membagikan paket takjil gratis kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan pembagian paket takjil gratis buka puasa diberikan kepada para pengguna jalan yang melewati Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Bandung Suci, di Jalan PH. Hasan Mustofa No. 39 Bandung, pada Rabu (27/3/2024).

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Bandung Suci, Opik Taufik mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mengimplementasikan nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, harapannya rutinitas pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa ini menjadi berkah yang lebih bagi BPJAMSOSTEK khususnya Kantor Cabang Bandung Suci, ucap Opik.

Dikatakan Opik, kegiatan ini merupakan inisiatif dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Suci yang secara bersama-sama dan sukarela menyisihkan sebagian rezekinya.

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk implementasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu Iman-ETHIKA (Iman, Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias).

Kami berharap kegiatan ini terus secara rutin dapat kami laksanakan setiap tahunnya, terkahir saya mewakili keluarga besar BPJAMSOSTEK Bandung Suci menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, tandasnya.

Topik Menarik